PANDEMI MASIH MENGINTAI, HIMPAUDI LAKSANAKAN PROGRAM BDR


 2020-07-07 |  Admin Bagor

Wabah Covid-19 masih melanda Dunia , khususnya di Kecamatan Bagor , Kabupaten Nganjuk,  yang menjadi salah satu kecamatan zona merah. Bidang pendidikan khususnya Pendidikan Anak Usia Dini dibawah naungan HIMPAUDI Dinas Pendidikan Kecamatan Bagor menyikapi situasi ini dengan melaksanakan pendidikan dengan sistem BDR (Belajar Dari Rumah).

Himpunan Pendidikan Dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Kecamatan Bagor melaksanakan Zoom Meeting dengan Materi BDR (Belajar Dari Rumah) untuk KB (Kelompok Bermain) dibawah naungan Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk. Zoom Meeting dilaksanakan pukul 08.00-14.00 WIB dengan Host di Korwil Pendidikan Kecamatan Bagor yang diikuti Bunda PAUD .

Ketua  HIMPAUDI Kecamatan Bagor Saraswati Eva Yuswikarini mengharapkan peran bunda PAUD dalam kegiatan BDR , sebab pandemi Covid-19 belum diketahui kapan berakhirnya. Belajar Dari Rumah dilaksanakan demi keselamatan dan kenyamanan peserta didik, khususnya anak usia dini. BDR bisa dilaksanakan sesuai dengan kemampuan dan kreatifitas bunda PAUD.