CAMAT BAGOR PANTAU PEMBAGIAN BST KEMENTAN 2020


 2020-07-20 |  Admin Bagor

Penyerahan Bansos BST dari Kementrian Pertanian RI Tahun 2020 di Wilayah Kecamatan Bagor berlangsung lancar . Kegiatan dilaksanakan pada Sabtu, 18 Juli 2020. Dari 21 desa se Kecamatan Bagor , hanya 12 Desa yang mendapat jatah bansos dari Kementan RI. Camat Bagor, Suwandi beserta jajaran memantau kegiatan tersebut.

Dalam acara tersebut hadir Camat Bagor  beserta Jajaran ,Kapolsek Bagor  beserta jajaran ,Danramil Bagor beserta jajaran ,Kepala BPP Dinas Pertanian Kec. Bagor beserta  jajaran ,Puskesmas Bagor ,Satpol PP KecamatanBagor ,BABINSA dan BABINKAMTIBMAS .Penyerahan Bansos Kementrian Pertanian melalui Pos Indonesia.

Camat Bagor yang akrab disapa Suwandi mengatakan'' Alhamdulillah sudah cair, ini khususnya bagi warga yang tidak menerima bansos sebelumnya ya, BLT DD, Bansos Kemensos, Burekol, dan lainnya, , khususnya para petani ''. Ujarnya saat memantau penyerahan BST di Desa Sekarputih.

Kegiatan Penyerahan Bansos tersebut memakai protokol kesehatan yang diawasi oleh petugas dari Dinas Kesehatan , Satpol PP dan aparat kepolisian . Pengecekan suhu badan sebelum masuk tempat acara ,wajib bermasker ,dan menjaga jarak. Diharapkan dengan adanya Bansos Kementan ini daya beli masyarakat Bagor bisa terjaga, sehingga roda perekonomian tetap berjalan.