Peringatan HAORNAS 2020, Bupati Nganjuk Berikan Bonus Puluhan Juta kepada Atlet dan Pelatih Berprest


 2020-09-10 |  Admin Bagor

Bonus dan penghargaan kembali digelontorkan pemerintah Kabupaten Nganjuk untuk para atlet dan pelatih yang berprestasi. Dalam kesempatan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) pada 9 September 2020 ini, Bupati Nganjuk Mas Novi menyerahkan secara langsung bonus tersebut. Di Ruang Rapat Peringgitan, nampak 14 atlet dan 2 pelatih terbaik putra Nganjuk menerima penghargaan tersebut dari Mas Novi.

Mas Novi mengatakan, bahwa bonus dan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi pemerintah kepada para Atlet dan Pelatih yang berprestasi. "Ini merupakan bentuk apresiasi kami, rasa terimakasih kami atas jerih payah, kerja keras anda semuanya, selamat atas juara yang diperoleh, terimakasih telah membawa nama Nganjuk ke kancah nasional," ungkapnya usai memberikan penghargaan.

Ketua KONI Kab.Nganjuk Muh. Samsul Hakim.,M.MA mengatakan total ada 9 medali emas, 6 medali perak, dan satu perunggu yaang didapat. Ia juga menambahkan ada atlet yang membawa dua medali emas sekaligus dari kejuaraan menembak tingkat nasional, yakni Yudi Setiawan. "Pembawa medali emas ini menang dengan hanya bersenjatakan senjata lokal, padahal atlet lainnya kebanyakan pakai senjata import yang harganya puluhan juta, maka dari itu kami bangga sekali," terangnya.

Yudi sendiri mengatakan, meski hanya dengan senjata lokal, ia tetap berusaha. "Kita tetap berusaha maksimal walau senjata seadanya, target kami bisa menang di Worldcup 2021," ungkap Yudi. Yudi sendiri menerima bonus sebesar 10 juta rupiah dari Bupati.