SILAHTURAHMI BKMM-DMI KABUPATEN NGANJUK


 2020-09-15 |  Admin Bagor

Pengurus Daerah BKMM ( Badan Koordinasi Majelis Ta’ lim Masjid ) – DMI ( Dewan Masjid Indonesia ) Kab. Nganjuk melaksanakan Silaturahmi, bertempat di Masjid Al Kautsar, Desa Kudu, Kec. Kertosono, Sabtu ( 12/09/2020 ).

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Penasehat BKMM – DMI Kab. Nganjuk Hj. Yuni Rahma Hidhayat, SE didampingi Hj. Yuni Marhaen serta Hj. Laila M. Yasin. Hadir pula PD. BKMM yang diketuai Hj. Ismiati Dandoko serta wakilnya Ny. Andini Suharono, seluruh pengurus PC. BKMM Kec. Kertosono, unsur Forkopimcam Kertosono serta undangan lain.

Acara tersebut diselenggarakan terbatas, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Bertepatan dengan tanggal 24 Muharram 1442 H, Hj. Yuni Rahma Hidhayat selaku Dewan Penasehat BKMM – DMI mengajak seluruh undangan untuk terus melangkah bersama, memakmurkan masjid untuk kemaslahatan ummat .

“ Mari perbanyak bersyukur, karena begitu banyaknya nikmat dan karunia dari Allah SWT yang terkadang kita justru lupa, dan Allah tidak pernah lupa kepada kita. Di bulan Muhharam ini, mari perbanyak taubat, introspeksi diri, sayangi anak – anak yatim piatu, Insyaallah Rosullallah SAW akan bersama kita.”

Bu Yuni juga berharap DKMM – DMI harus menjadi motor penggerak , sarana pemersatu umat muslim di Kab. Nganjuk.

“ Saya juga bangga DKMM juga sudah menunjukkan kontribusi nyatanya yang selaras dengan salah satu :  Tri Cita Bhakti ( Arah Pembangunan Kab. Nganjuk ) , yakni Menciptakan Sumber Daya Manusia yang Berkualitas “

Di akhir acara Silaturahmi DKMM – DMI Kab. Nganjuk kali ini, dilaksanakan pemberian santunan yatim piatu untuk 52 anak.

Yuliana ( 10 tahun ), seorang anak yatim mewakili ke 51 teman- temannya secara spontan berucap “ Terima kasih Ibu Bupati, …semoga banyak rejeki dan panjang umur. “, disambut tepuk tangan serta haru para hadirin (*)

Sumber : Bagian Humas Pemkab Nganjuk