PENASEHAT DWP KAB.NGANJUK MBAK YUNI SOPHIA MEMBUKA SECARA RESMI MUSKAB IV DWP TAHUN 2020


 2020-09-21 |  Admin Bagor

Hari Jumat 18 September 2020 DWP Kab.Nganjuk mengadakan MUSKAB IV tahun 2020 digelar di Pendopo Kab.Nganjuk. Hadir sebagai undangan pada acara ini Penasehat DWP Kab.Nganjuk Mbak Yuni Sophia, Ketua DWP Kab.Nganjuk Laelah Sa'adah Moh.Yasin, dan Sekda Kab.Nganjuk Moh.Yasin.

Kegiatan dimulai pukul 08.00 tepat diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia dan hymne DWP. Ketua DWP Kab.Nganjuk dalam sambutannya menyatakan bahwa Muskab IV  DWP tahun 2020 ini dilaksanakan dalam rangka Optimalisasi Kinerja DWP sebagai mitra stategis pemerintah untuk suksesnya pembangunan Nasional.

Sedangkan Penasehat DWP Mbak Yuni Sophia menyatakan bahwa Muskab ini adalah moment yang tepat dalam rangka mengoptimalisasikan peran serta wanita khususnya anggota DWP demi suksesnya program pembangunan di Kab.Nganjuk.

Peserta Muskab terdiri dari para  Ketua Dharma Wanita Persatuan Inspektorat Kab.Nganjuk, DWP Setda Kab.Nganjuk, DWP Sekwan,  DWP Badan, Dinas Kantor, dan Kecamatan di Kab.Nganjuk, DWP IP Kab.Nganjuk.

Penerapan protokol kesehatan Covid-19 menjadi prioritas utama panitia penyelenggara yakni para peserta dan undangan wajib memakai Masker dan penerapan physical distancing saat pelaksanaan kegiatan.

Sumber : Bagian Humas Pemkab Nganjuk